METOPOLITAN- Satpol PP Ke­camatan Gunungputri mendata ke beberapa tempat pijat di Perumahan Legenda Wisata yang ditengarai te­lah menawarkan jasa prostitusi ke­pada para pelanggan. Di antara tempat pijat esek-esek yang terancam ditutup itu yakni Cahaya Massage, Violet Massage dan New Flower Mas­sage.

“Kami mendata beberapa tempat pijat yang diduga tempat prostitusi. Ketiganya sudah kami data dan akan dilaporkan ke Satpol Kabupaten Bogor untuk ditindaklanjuti. Jika ada yang melanggar biar dilakukan penutupan,” jelas Kanit Satpol PP Kecamatan Gunungputri, Suradi.

Ia mengungkapkan, semua panti pijat yang beroperasi di Kecamatan Gunungputri belum mengantongi izin dari pihak berwenang. Kalau terbukti membuka praktik prosti­tusi, maka akan dilaporkan dan pengelolanya diberikan sanksi tegas.

“Praktik panti pijat di Gunung­putri ilegal dan tidak berhak mem­buka usaha panti pijat. Apalagi kalau ada pelayanan dan memberikan jasa seksual, jelas itu pelanggarannya bertambah,” tuturnya. (agi/b/suf/ py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here