METROPOLITAN – Ada banyak kejutan yang disiapkan The Rain untuk penggemarnya. Salah satu kejutan itu akan mereka tunjukkan saat konser perdananya nanti. Konser bertajuk ’Bioskop Hujan’ ini diadakan untuk merayakan ulang tahun The Rain ke-17.

”Sebenarnya awalnya bermula dari obrolan ringan kita pas di Papua. Waktu itu ceritanya nggak ke mana-mana seharian. Muncul ideide kita untuk di usia ke-17 kita mengangkat apa yang ingin kita lakukan. Sampai akhirnya mengerucut bikin pertunjukan di bioskop,” ujar bassist The Rain, Ipul Bahri, kemarin.

Menurut Ipul, konser ini mengadakan crowd founding untuk konser mereka melalui penjualan tiket konser yang akan diadakan pada 15 Desember 2018 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, The Rain juga akan menampilkan visual seperti film pendek.

”Penonton benar-benar akan menikmati pertunjukan audio, visual, terus bukan cuma konser musik, akan ada film pendek juga di konser tersebut. Jadi sesuai namanya ’Bioskop Hujan’, ada dua film pendek juga malah,” tambahnya. (de/feb/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here