METROPOLITAN – Selain keberadaan infrastruktur yang mempuni, program kegiatan keagamaan pun menjadi sorotan yang tak lepas begitu saja bagi jajaran aparatur Kelurahan Kebon Pedes. Untuk itu, giat pengajian selalu digelar setiap bulan ditingkat kelurahan. Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan Kelurahan Kebon Pedes Sulastri mengatakan, pekan keempat pengajian yang diikuti para kaum ibu dilaksanakan, dan dimulai pukul 09.00 hingga pukul 11.00 WIB.

“Giat ini, diisi tokoh agama setempat. Tujuannya, untuk meningkatkan ukuah iman Islam,”kata Sulastri saat ditemui wartawan koran ini, kemarin.

Menurutnya, demi meningkatkan kegiatan ini setiap RT/RW, maka selalu dilaksanakan setiap minggu.

“Baik diikuti kaum bapak, ibu-ibu dan remaja. Harapanya, materi yang disampaikan dapat teraplikasi dalam kehidupan sehari hari,” bebernya.

Sehingga, sambung Sulastri, warga Kebon Pedes tidak mudah terpengaruh kedalam hal yang tidak di iinginkan. Terlebih merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Semoga kegiatan tersebut dapat dijadikan juga wadah bersilahturami antar warga yang saat ini berdomisili di 74 RT, 13 rw, diwilayah seluas 104 hektare itu,” tukasnya. (yos/b/yok).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here