METROPOLITAN – Ketua Dewan Pembina Korpri Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, memimpin Rapat Evaluasi Dewan Pengurus Korpri Kota Bogor di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kecamatan Tanahsareal, kemarin.

Dalam rapat evaluasi tersebut, Ade yang juga selaku Sekda Kota Bogor menyebutkan ada lima hal yang dibahas. Mulai dari evaluasi pelaksanaan HUT Korpri 2018, pembangunan klinik, iuran bagi anggota Korpri, rencana pergantian anggota pengurus dan rencana program kegiatan Korpri 2019.

“Ke depan Korpri Kota Bogor harus lebih baik dan tambah bagus, harus menghasilkan sesuatu yang hebat dan memberi manfaat bagi anggotanya, sehingga menjadi organisasi hebat dari organisasi lain karena anggota dan lainnya sangat jelas,” harap Ade.

Penggunaan ruang rapat kantor BKPSDM Kota Bogor untuk pelaksanaan rapat evaluasi dimaksudkan untuk memperkenalkan Kantor BKPSDM Kota Bogor kepada dewan pengurus Korpri Kota Bogor. Di hadapan pengurus Korpri Kota Bogor yang hadir, ia menuturkan Korpri Kota Bogor akan kembali menyerahkan donasi bagi para korban bencana yang belum lama terjadi, mulai dari bencana angin puting beliung di Kecamatan Bogor Selatan dan bencana tsunami di Provinsi Banten.

Sebelumnya, Korpri Kota Bogor sudah menyerahkan donasi kepada korban gempa di Kota Palu dan Lombok.(*/rez/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here