METROPOLITAN – Pernikahan pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita sebentar lagi akan menginjak di angka 25 tahun. Mereka akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan menggelar sebuah konser bertajuk ‘1 Hati, 1 Cinta’.

Nantinya konser ini akan digelar di Ciputra Artpreneur pada 11 Januari 2019. Itu sesuai dari tanggal pernikahan mereka.

Semua bermula dari ide Armand untuk merayakan pernikahan perak mereka. Dalam konser ini, Armand akan berbicara tentang cintanya kepada Dewi dan ruang-ruang hidupnya.

Hal ini diungkapkan mereka saat sedang latihan untuk konser di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Awalnya kebetulan saya pikir sama Dewi 25 tahun bisa mengarungi bareng pernikahan ini. Apa namanya, angkanya bagus terus dipikir lebih dalam lagi ternyata banyak konsep yang bisa dikeluarkan dan dipersembahkan buat orang-orang. Ya sudah nanti 25 tahun, 11 Januari kita bikin konser saja. Kita pedelah, karena dari Dewi banyak konsep yang dikeluarkan,” jelas Armand.

Persiapan musik sendiri telah dilakukan mereka sejak dua bulan lamanya. Nantinya konser ini akan menampilkan serba-serbi 25 pada konser perdana bersama mereka ini.

“Kalau persiapan musik itu dua bulanan. Tapi kalau misalnya untuk keseluruhan ditarik lagi dari rencana itu setahunan. Rancangan mau ngapain saja sponsor, fans, sebagainya. Dan totalnya segala tetek bengek ya awal tahun,” tambah Dewi Gita.

“Total lagu yang dibawakan 25, tapi dikemas nggak hanya 25. Pokoknya dipas-pasin 25 lagu, 25 penari, dan lain-lain,” lanjut Dewi. (dtk/suf/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here