Bangun Desa Lebih Maju dan Berkembang

by -

METROPOLITAN – Dengan kebersamaan, untuk mencapai pembangunan yang lebih baik, dan menjadi desa yang lebih maju menjadi visi utama Sulaeman Kepala Desa (Kades) Mekarsari di Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Menurutnya, untuk mencapai tujuan itu membutuhkan proses yang tidak sebentar. Butuh perjuangan. Tidak semudah membalikan telapak tangan. “Untuk itu, harus kompak dan bersama sama,” ujarnya kepada Metropolitan kemarin.

Sulaeman mengatakan, dengan semangat gotong royong dari sisi pembangunan, peningkatan ukuah Islamiah juga menjadi prioritas. Karena itu, setiap kegiatan keagamaan terus digalakan.

“Seperti, kegiatan pengajian. Sebulan sekali selalu dijalankan. Bergilir digelar. Kami libatkan juga unsur elemen masyarakat. Termasuk DKM, Babinsa, dan aparatur desa untuk mengisi kegiatan keagamaan,” terangnya.

Pesannya, disetiap pelaksanaan ibadah yakni, agar tidak terkecoh dan masuk kedalam pergaulan bebas. Khususnya kepada kaula muda. “Ya, saling mengingatkan satu dengan yang lain. Agar generasi emas Desa Mekarsari selalu amanah,” tukasnya. (yos/b/ yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *