METROPOLITAN – Sebanyak 20 Perguruan Tinggi Negeri (PTN), 14 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan 3 Perguruan Tinggi Kedinasan menyerbu SMAN 10 Kota Bogor dalam acara Campus Fair IX, kemarin. Acara yang mengambil tema ‘Mantapkan Pilihanmu Untuk Meraih Prestasi Gemilang’ ini berlangsung di lapangan SMAN 10, Jalan Pinang I, Curugmekar, Bogor Bogor Barat.

Humas SMAN 10 Kota Bogor, H Dede, mengatakan, Campus Fair IX merupakan ajang pengenalan alumni SMAN 10 yang sudah kuliah di PTN dan PTS serta perguruan tinggi kedinasan kepada adik-adiknya. Tugas mereka menjelaskan secara rinci jika mereka memilih kuliah di perguruan tinggi yang diinginkan. “Saya menyambut baik Campus Fair IX 2019 ini karena sangat bermanfaat bagi para siswa yang akan melanjutkan ke tingkat perguruan, baik negeri, swasta atau kedinasan,” ujarnya.

Di acara Campus Fair IX ini, sambung dia, digelar juga acara EduFair yang menampilkan segala penemuan siswa SMAN 10, mulai dari seni budaya hingga ilmu pengetahuan yang berhasil membawa harum nama baik SMAN 10 Kota Bogor di berbagai ajang perlombaan.

Sementara itu, Ketua Panitia Campus Fair IX, Raina Nashwa Sutiawan, mengatakan, selain diserbu para siswa SMAN 10, pihaknya juga mengundang beberapa siswa-siswi dari sekolah negeri dan swasta di Kota Bogor. Kehadiran mereka di acara Campus Fair IX didampingi guru pembimbing masing-masing sekolah. “Saya sangat bersyukur kegiatan ini berjalan lancar. Animo siswa tinggi sekali,” tandasnya. (dod/ar/els/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here