METROPOLITAN – Meski pengusaha Fransen Susanto digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting, Bos RA Picture ini memuji sosok sang pelantun Sambalado itu. Menurut dia, Ayu Ting Ting adalah sosok yang tangguh dalam bekerja. Terlebih, Ayu tetap membuktikan dirinya berprestasi dalam pekerjaan walau diterpa isu-isu tak sedap.

”Ayu yang jelas pejuang yang tangguh memulai kariernya dari nol. Dia (Ayu) cukup tangguh kalau di mata aku sih, ini orang cukup berprestasi lah,” ungkap Fransen Susanto.

Kendati demikian, Fransen merasa tak terganggu dengan gosip tersebut. “Kalo keganggu sih menurut ku nggak ya karena kenapa ya seperti yang lalu aku bilang this is showbiz Pak, jadi ya welcome to the showbiz,” katanya.

Lantas bagaimana dengan keluarga Fransen Susanto yang mendengar kabar tersebut?Fransen justru menjawab bila keluarganya sudah mengerti dengan pekerjaannya. “Kalau dari pihak saya, dari keluarga, balik lagi sudah mengerti di bidang ini gosip infotainmen dan lain-lain lah. Kenapa? Tanpa ada gosip, nggak ada infotainment,” tutupnya.(ok/suf/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here