Jakarta – Keputusan Jane Shalimar turun tangan membantu Vanessa Angel memunculkan anggapan miring. Banyak yang menganggap Jane Shalimar ikut campur.

Bukan keluarga, Jane Shalimar bisa dibilang orang yang hadir langsung mendampingi Vanessa saat tersandung kasus dugaan prostitusi online. Apalagi dahulu hubungan Jane dan Venessa sangat panas karena masalah Didi Mahardika.

“Bukan saya ikut campur, Eca ngomong ke tim, ada yang baru disampaikan ke saya baru ke lawyer. Saya bilang sama Eca, ‘Ca maaf Ca bukan saya nggak mau mengomentari atau meluruskan. Saya serahkan semua ke pengacara’,” aku Jane Shalimar mengingat kata-kata yang dia lontarkan ke Vanessa Angel saat ngobrol dengan detikHOT di kantor detikcom beberapa waktu lalu.

“Karena apa? Tugas saya hanya mengawal sampai sini. Saya bisa kasih support kamu, dukung kamu tapi saya nggak bisa ikut lagi, karena ranah saya bukan di sini,” ungkapnya

Menurut Jane Shalimar yang saat itu belum terjadi pencabutan kuasa oleh Vanessa kepada tim pengacara yang dia sediakan, ini adalah masalah yang mau tidak mau harus dihadapi oleh Vanessa Angel. Jane memberikan pengertian pada Vanessa, untuk masalah ini dirinya hanya sebatas memberikan dukungan.

“Saya kasih dia pengertian. Ini adalah satu hal yang harus dipisah, saya hanya bisa mengawal di sini. Ini yang harus kamu (Vanessa) tahu, itu yang selalu saya pertegas,” ucapnya.

Jane Shalimar tidak bisa menerima jika dirinya disebut ikut-ikutan. Dirinya hanya menjalani apa yang diminta oleh Vanessa Angel.

“Saya di sini bukan ikut-ikutan, tidak! Eca minta tolong ke saya, tolong diluruskan, ini harus diluruskan. Dari pada saya yang meluruskan ya udah mending tim pengacara saja,” ungkapnya.

“Ini yang masyarakat harus tahu. Keikutcampuran saya, saya hanya sebatas menyediakan tim kuasa hukum dan betul-betul jadi penyemangat Eca aja. Jadi saya tidak membenarkan apa yang dia lakukan,” tegas Jane Shalimar.

Sumber : Detik

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here