METROPOLITAN – Rasa empati dan simpati terhadap Muhamad Rifki (10), korban tewas tertimbun longsor di lokasi proyek double track kereta api di Kampung Nyalindung RT 04/04, Kecamatan Cicurug, Sukabumi terus mengalir. Kali ini dari anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan, Jumat (11/1) siang.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD itu langsung menyempatkan waktu melayat ke rumah duka di Kampung Pakemitan RT 01/04, Kecamatan Cicurug. Di hadapan ayah korban, Heri Supriatna (41), Deni menyampaikan duka yang mendalam dan turut berbela sungkawa atas meninggal anak bungsunya. ”Saya sebagai wakil rakyat turut prihatin dengan bencana hingga merenggut korban nyawa ini. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran,” kata legislator yang kembali mencalonkan diri di Dapil 2 Kabupaten Sukabumi nomor urut 2 dari Partai Golkar ini.

Ayah korban, Heri mengucapkan terima kasih terhadap kepedulian warga, termasuk kepedulian wakil rakyat terhadap musibah yang menimpa anaknya dengan datang ke kediamannya.” Terima kasih. Ini bentuk support terhadap keluarga kami,” ungkapnya.

Diberitakan, M Rifki (10) tewas setelah sebelumnya tertimbun longsor proyek rel double track, Kamis (10/1/2019) sekira pukul 15.15 WIB. Korban tewas sempat dirawat di RS Bhakti Medicare bersama tiga korban lainnya yakni Padil (9), M Rizki (10), dan M Nurkiman (7,5).

Jenazah siswa kelas III SD dimakamkan di TPU Pojokhanjuang, Desa Nangerang, Cicurug. Hadir dalam proses pemakaman Direktur Keselamatan Perkeretaapian Direktorat Jenderal Perkeretapian Kemenhub, Edi Nursalam, dan jajaran Muspika. (kng/ade/mam)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here