METROPOLITAN – Nama Nike Ardila menjadi salah satu legenda penyanyi tanah air. Meski wafat di usia relatif muda, ama Nike masih tetap dikenang hingga saat ini. Salah satunya label musik Musica Studio.

Musica Studio memberikan apresiasi kepada karya mendiang penyanyi Nike Ardilla dengan merilis DVD karaoke yang berisi lagu-lagu terbaik miliknya bertepatan di hari ulang tahunnya.

Pemilik nama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi ini meraih sukses sejak mengawali karier di dunia tarik suara pada 1980-an. Kesuksesan almarhumah Nike juga merembet di dunia film ketika dia menekuni dunia akting.

Sayangnya, saat berada di puncak popularitas pada 1995, Nike Ardilla mengembuskan nafas terakhir, karena kecelakaan mobil yang dialaminya.

Meskipun sudah tiada, karyakarya fenomenal Nike Ardilla masih akan terus dikenang dan didengarkan masyarakat Indonesia, bahkan di-cover oleh berbagai penyanyi dari berbagai genre dan generasi.

Hadirnya DVD karaoke lagulagu terbaik penyanyi kelahiran 27 Desember 1975 itu merupakan cara dari Musica Studio untuk mengapresiasi sekaligus melestarikan karya miliknya agar tetap bisa dikenang masyarakat. (ok/suf/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here