Panjat Pohon Durian, Cucup Terjungkal

by -

METROPOLITAN – Caringin Nahas dialami Cucup (43), warga Kampung Ci­popokol, Desa Pasirmuncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Ia sempat tak sadarkan diri berjam–jam, setelah terjatuh dari pohon durian yang cukup ting­gi.

Kejadian bermula ke­tika Cucup yang meru­pakan lelaki beranak dua ini meman­jat pohon durian yang cukup tinggi. Ia awalnya hendak mengikat durian dengan tali ra­fia agar tidak jatuh.

Sial, dahan yang diinjaknya tak kuat menahan beban tubuhnya. Cucup yang kaget langsung ter­pelating dan jatuh bersama dahan yang diinjaknya. Warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan melarikan korban ke klinik.

Saudara korban, Nunuy (48), mengaku kaget saat melihat salah satu anggota keluarganya itu ter­jatuh dari pohon yang cukup tinggi. “Saya sempat kaget. Kita langsung bawa ke Klinik 24 jam. Korban sempat tidak sadarkan diri berjam-jam,” katanya.

Ia berharap korban yang mer­upakan tulang punggung kelu­arga bisa segera pulih dan tidak mengalami luka cukup parah. “Kami hanya berharap Cucup segera sembuh dan bisa berak­tivitas seperti sedia kala,” tun­tasnya. (nto/b/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *