METROPOLITAN – Kepedulian terhadap korban bencana tsunami Banten terus berdatangan. Kali ini, datang dari Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor. Mereka membentuk panitia yang bertugas mengumpulkan bantuan dari para pegawai PD PPJ. “Bantuan ini berupa pakaian dan sembako yang dikumpulkan dari para pegawai PD PPJ untuk korban bencana tsunami,” kata Kepala Sub Bagian Kebersihan (K1) PD PPJ Kota Bogor, Ahmad Nur Fauzi.

Menurutnya, panitia PD PPJ yang dibentuk berkat diinisiai Kepala Urusan Operasional Pasar Kebon Kembang, Kepala Bagian K3 serta beberapa pegawai lainnya ini, rencanannya akan menyerahkan bantuan langsung pada Minggu (13/1). Bantuan di distribusikan ke Kampung Ciatel RT 01/08, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. “Bantuan akan diberikan ke posko yang berada di dekat bencana tsunami dan banjir yaitu daerah Labuan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Urusan Operasional Unit Pasar Kebon Kembang, Maldini menjelaskan, ada beberapa pegawai PD PPJ yang memberikan bantuan berbentuk uang. Nantinya, uang ini akan dibelikan ke barangbarang yang di butuhkan para korban bencana. “Selain pakaian, makanan dan pembalut kita juga berikan perlengkapan bayi seperti popok bayi serta makanan bayi dan balita,” katanya seraya berharap, bantuan ini sedikitnya dapat meringankan beban para korban bencana tsunami.(*/ rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here