METROPOLITAN – Ada yang berbeda dalam apel pagi yang dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan. Kemarin, wabup memimpin apel di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor tidak dengan pakaian dinas seperti biasa. Ia hanya mengenakan kaus oblong dan celana training hitam. Ya, pakaian ini dikenakan orang nomor dua di Kabupaten Bogor itu lantaran setelah memimpin apel pagi langsung olahraga bersama di tempat yang sama.

Dalam sambutannya, Iwan menjelaskan bahwa apel pagi ini dilakukan dengan tujuan mengenal ruang lingkup kerja semua dinas. Terutama memberikan motivasi kerja agar ASN di Kabupaten Bogor lebih bersemangat lagi dalam bekerja.

“Saya berharap apa yang menjadi tugas dan fungsi ini mari bersamasama kita perbaiki menuju arah lebih baik supaya proses perizinan ke depan bisa dirasakan masyarakat lebih baik, lebih mudah dan tidak ada calo. Intinya, semua masyarakat nyaman atas pelayanan yang diberikan,” katanya.

Tak hanya itu, Iwan juga menginginkan DPMPTSP bisa meyakinkan investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Bogor dengan memberikan rasa nyaman agar pertumbuhan ekonomi terus meningkat setiap tahunnya.

”DPMPTSP harus terus menarik investor untuk berinvestasi di Kabupaten Bogor, karena banyak potensi yang dapat digali untuk mengundang mereka datang ke Kabupaten Bogor, sehingga nantinya berdampak pada kesejahteraan masyarakat juga,” bebernya.

Ia juga berharap DPMPTSP punya fungsi dan peran sentral untuk mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban. ”Kami mohon doa dan dukungan penuh untuk mendukung dan mewujudkan itu,” ujarnya. (*/rez/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here