METROPOLITAN – OPPO memberikan cashback Rp1 juta untuk produk terbarunya, R17 Pro. Cashback berlaku bagi konsumen yang melakukan Pre-Order (PO) pada 1-16 Januari 2019 di seluruh gerai resmi OPPO. Selain cashback, konsumen yang melakukan PO akan mendapatkan speaker JBL senilai Rp1,2 juta. “OPPO R17 dibanderol Rp9.999.000,” ujar Sales Promotion OPPO, Singgih Sudrajat.

Menurut Singgih, OPPO R17 Pro merupakan smartphone kelas menengah-atas yang memiliki keunggulan F1.5/F2.4 Smart Aperture pada kamera belakangnya. Dengan fitur tersebut, OPPO R17 Pro bisa dengan cepat mengatur cahaya yang masuk baik saat gelap mapupun terang. “Saat gelap atau dalam kondisi minim cahaya, hasil foto akan lebih jelas,” ungkapnya.

Selain itu, terdapat tiga kamera belakang pada OPPO R17, yaitu kamera 12 megapiksel, 20 megapiksel dan TOF kamera 3D. “Kamera depan bisa mengasilkan foto dengan resolusi 25MP dan sudah dilengkapi AI Beauty agar ketika selfie, keindahan wajah terpancar sempurna,” ujar Singgih.

Untuk perangkat dalamnya, OPPO R17 sudah dibekali chip Snapdragon 710 octacore 2.2 Ghz, RAM 8GB dan memori internal 128 GB serta baterai dengan kapasitas 3700mAh. “Smartphone ini bisa men-charge 40 persen daya hanya dalam waktu 10 menit. Berarti hanya perlu kurang dari 40 menit untuk mengisi penuh baterai,” ujar Singgih.

Layar OPPO R17 memiliki luas 6.4 inci dan terdapat sensor sidik jari tersembunyi pada bagian bawah layar, sehingga pemilik smartphone bisa membuka kunci layar dengan sidik jarinya. Saat ini, OPPO R17 bisa dibeli melalui PO yang salah satunya bisa dilakukan di gerai resmi OPPO di Botani Square, Bogor Tengah. (mg1/c/ feb/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here