Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Bojong Gede

by -43 views

METROPOLITAN – Warga Perumahan Ambar Waringin Elok Bojonggede, Desa Wa­ringinjaya, Kecamatan Bojong­gede, Kabupaten Bogor dige­gerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang gantung diri (gandir) di rumah kosong. Korban pertama kali ditemu­kan empat anak-anak yang sedang mencari bunglon di rumah kosong, Minggu (20/1) sekitar pukul 15:30 WIB.

Warga perumahan, Nurjaman (59), menuturkan, penemuan mayat korban gandir saat di­rinya sedang dirumah, kemu­dian mendengar suara teria­kan MA (10) bersama ketiga temannya yang sedang ber­nama bermain mencari bina­tang bunglon. ”Keempat anak berteriak ketakutan, karena melihat kedalam rumah kosong melalui jendela kamar ada orang yang gelantungan di­dalam rumah kosong,” ujarnya.

Mendengar teriakan tersebut, sambung Nurjaman, dirinya langsung mendatangi lokasi rumah tersebut. setelah dilihat, ternyata benar ada mayat seo­rang laki-laki tergantung dida­lam rumah kosong tersebut.

”Posisinya jasad laki-laki yang gantung diri tepat di atas plafon rumah. Saya langsung mela­porkan kejadian tersebut ke Polsek Bojonggede.”kata dia.

Sementara itu, Anggota Pol­sek Bojonggede Ipda Irman mengatakan, mendapatkan informasi tersebut, beserta piket Reskrim tim dan SPK sanggota Sabhara, dan Intel­kam mendatangi lokasi keja­dian. Ternyata benar seorang laki-laki yang belum di keta­hui identitasnya diduga gan­tung diri.

”Pihak kepolisian langsung mengamankan dan memeriksa TKP. Ada beberapa barang buk­ti yang didapatkan, diantaranya celana jeans warna biru, kaos hitam dan jaket parasut warna hitam. Saat ini kami masih mela­kukan identifikasi dan mengum­pulkan bukti-bukti lainnya,” tukasnya. (ads/b/mam)

Loading...