Sule Bongkar Sikap Buruk Mantan Istri Setelah Cerai

by -

JAKARTA – Kepada Raffi Ahmad, Sule memaparkan bahwa dirinya tentu tak akan lupa dengan sosok sang mantan istri, Lina.
Meski telah empat bulan resmi bercerai, Sule mengaku bahwa dirinya tak akan pernah melepas potret Lina dari ruang kerjanya.
Hal itu disampaikan Sule kepada Raffi Ahmad saat suami Nagita Slavina itu sedang berkunjung ke rumahnya.
Diberitakan sebelumnya, Sule dan Lina sudah resmi bercerai pada Kamis (20/9/2018).
Kuasa hukum Sule menyebut, majelis hakim Pengadilan Agama Cimahi Jawa Barat hanya mengabulkan gugatan cerai dari Lina.
Sementara permintaan mut’ah (nafkah) Lina berupa sebuah rumah ditolak.
“Sudah, sudah resmi bercerai. Cuman cerainya saja yang dikabulkan. Permohonan (nafkah) mu’tah juga tidak dikabulkan. Dia kan minta mu’tah berupa rumah,” ucap Dose kepada Kompas.com saat dihubungi Kamis.
Karenanya, Lina pun dinyatakan tak berhak mendapat harta gono gini dari sang mantan suam, Sule.

Seolah tahu dengan pemberitaan Sule, Raffi Ahmad pun tampak kaget ketika melihat ‘sosok’ Lina di rumah sang pelawak.
Sambil berdecap kagum, Raffi Ahmad pun mengaku tak menyangka ketika melihat potret lengkap keluarga Sule bersama Lina masih dipajang.
Melihat foto tersebut, Raffi Ahmad pun lantas mengajukan pertanyaan kepada Sule.
Yakni soal bagaimana perasaan Sule kini terhadap sang istri.
“Wah, masih ada foto mantan istri. Lihat, enggak akan diturunin kan ya ? Ini ibunya anak-anak. Masih rindu atau gimana ?” tanya Raffi Ahmad seraya menunjuk potret Lina.
Mendengar pertanyaan itu, Sule pun langsung menjawabnya.
Sule mengaku dirinya tak akan pernah menurunkan potret Lina dari dinding ruang kerjanya.
Alih-alih benci dengan sang mantan istri, Sule justru mengatakan bahwa ada sikap baik yang nyatanya pernah ia lakukan.
Yakni keturunan yang diberikan Lina untuk Sule.
Meski begitu, Sule pun tampaknya masih kesal dengan perangai Lina.
Bahkan diakui Sule, dirinya pun masih merasa tak suka sebab pasca resmi bercerai, Lina nyatanya kini sudah melupakan dirinya.
Perangai buruk itu Sule sampaikan kepada Raffi Ahmad melalui channel Youtube Rans Entertainment, Selasa (23/1/2019).
“Gue menilainya gini, manusia itu dari ketidakbaikan pasti ada sesuatu yang baik. Karena dia juga sudah baik memberikan keturunan buat saya. Jadi biarkan lah dia di sana (foto). Walaupun dia sudah melupakan saya,” imbuh Sule.
Mendengar sindiran keras Sule untuk Lina, Raffi Ahmad pun langsung kaget.
Ia seolah tak habis pikir dengan cerita yang Sule sampaikan tentang sang mantan istri.
Karenanya, sambil bernada ragu, Raffi Ahmad pun mengajukan pertanyaan untuk Sule.
“Waduh ! Dia ( Lina) sudah melupakan kang Sule ?” tanya Raffi Ahmad.
Seolah paham dengan pertanyaan yang diajukan Raffi Ahmad, Sule pun langsung menegaskan pernyataannya.
Diakui Sule, dirinya punya bukti bahwa sang mantan istri nyatanya kini telah melupakannya.
ambil memasang wajah serius, Sule menuturkan bahwa yang menggugat cerai itu adalah sang mantan istri.
Hal tersebut tentu bagi Sule membuktikann bahwa Lina memang sudah benar-benar melupakannya sejak gugatan itu dilayangkan.
“Ya mungkin seperti itu. Dengan menggugat cerai kan dia melupakan saya. Dia dong yang gugat cerai, aku mah apa, enggak pernah menggugat-gugat hal itu,” kata Sule.
Masih penasaran dengan kisah Sule dan Lina pasca bercerai, Raffi Ahmad pun tampak mengajukan pertanyaan kembali.
Raffi Ahmad bertanya perihal bagaimana hubungan Sule dan Lina sekarang.
“Hubungan gimana sama ibunya iki ? baik-baik aja ?” tanya Raffi Ahmad.
Mendengar pertanyaan itu, Sule pun mengaku dirinya ingin punya hubungan baik dengan Lina. Namun, Sule nyatanya tak mendapatkan apa yang ia harapkan dari sang mantan istri.
Pun ketika dirinya secara tiba-tiba digugat cerai, Sule mengaku sudah pasrah.
Mengenai kasus perselingkuhan yang pernah merebak di antara Lina dan pria lain, Sule pun tak mau banyak berkomentar.
Baginya, perceraian yang tempo hari ia lakoni adalah sebagai bentuk penebusan dosa dirinya selama ini.
Berkaca pada hal itu, Sule pun tampaknya kini lebih ikhlas menjalani hidup.
“Kalau saya berharap, saya baik-baik. Gue digugat cerai, gara-gara masalahnya seperti itu yaudah. Anggap aja itu sebuah tebusan dosa gue buat Yang Maha Kuasa,” pungkas Sule.
Alih-alih membongkar kisah kelam Lina dan teman prianya, Sule justru memberikan pesan menohok.
Meski tak secara gamblang menyebut soal sosok yang ia beri pesan, Sule akhirnya meminta kepada pihak yang santer disebut sebagai orang ketiga itu untuk bersikap baik.
Dilansir dari tayangan Youtube Grid.id, Sule bahkan menyindir pihak tersebut dengan menyebutkan tak ‘becus’ mengurusi rumah tangganya.
“Ya, lu beresin ajalah urusan rumah tangga lu jangan ngurusin rumah tangga orang. Kayak gitu dong. Rumah tangga lu aja belum beres kok ngacak-ngacak rumah tangga orang,” sindir Sule.
Tak hanya itu, Sule juga memberikan sindiran tajam kepada pihak yang santer disebut sebagai pria idaman lain Lina, Teddy.
Kepada pewarta, Sule seolah meminta kepada sosok orang ketiga itu untuk berhati-hati ketika menjalani hidup.
“Berhati-hati aja dalam hidup itu. Jangan kita memperlihatkan kebaikan di muka tapi di hati busuk,” sambungnya.
Sedangkan, ketika ditanya soal ada kemungkinan Lina kembali ke pelukannya, Sule kembali menampakkan wajah serius.
Dengan tatapan garang, Sule menyebut bahwa Lina adalah pihak yang tega terhadap dirinya.
Karena hal itu, Sule seolah mengaku bahwa dirinya tak mampu lagi bersatu dengan Lina, wanita yang telah menyia-nyiakan cintanya.
“(Kalau misal Lina mau minta balik lagi sama Sule?) Engga. Kalau urusan masalah tega lebih tegaan mana, dia atau saya. Tegaan mana saya yang mempertahankan demi anak-anak lalu dia tidak gubris. Tegaan mana ?” jawab Sule dengan nada tinggi.

Sumber: Tribunbogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *