METROPOLITAN – Vanessa Angel dianggap telah mengecewakan Jane Shalimar atas pernyataannya yang sekadar menganggap Jane sahabat. Padahal, apa yang telah dilakukan Jane sudah seperti mengurus adiknya sendiri. Kekesalan Jane memuncak, manakala dirinya menghapus semua foto kebersamaan dengan Vanessa di akun Instagram­nya. Meskipun artis yang terkait kasus dugaan prostitusi online itu telah meminta maaf kepadanya.

“kalau mau minta maaf, bisa langsung ke saya. ‘ka minta maaf’ terus dipeluk atau gimana. Nggak perlu ngomong ke media se­gala,” kata Jane. Tak sekadar menghapus foto Vanessa Angel, Jane Shalimar juga sekaligus meminta salah satu barangnya dikembalikan oleh mantan kekasih Ruben Onsu itu.

“Aku minta dibalikin ATM-nya,” kata Jane. ATM itu dipakai Vanessa di Surabaya untuk mentransfer uangnya yang berada di rekening miliknya. Sebab, ATM milik Vanessa ikut disita sebagai barang bukti oleh polisi. Tidak berpikir panjang, Jane langsung memberikan ATM miliknya untuk di­gunakan wanita yang sudah dianggap adik itu. “Saya bilang, kamu pakai saja ATM saya. Uang kamu ditransfer ke sini, apa yang ada kamu pakai. Tadinya mau kasih handphone punya saya, untung nggak jadi,” imbuhnya.

Pentingnya ATM itu, membuat Jane meminta kartu tersebut dikembalikan oleh Vanessa. Hal itu dikarenakan butuh waktu lama untuk mengurus kehilangan ATM dan menggantinya dengan yang baru. “Kalau bikin ulang repot, saya harus lapor polisi kehilangan barang, terus ke cabang di banknya. Kan yang simple adalah dia kirim saja kartu ATM saya lewat ojek online, kalau memang nggak mau kasih langs­ung,” jelas Jane.

“Dia kan sekarang kerabatnya sudah banyak, ada pacar sama manajernya. Masa iya transaksi uang masih harus pakai ATM saya?” sambung Jane. Namun atas apa yang dilakukan Vanessa kepada Jane, wanita berhijab itu pun enggan ambil pusing. Baginya, banyak hal yang harus dilakukan selain mengurusi masalah Vanessa Angel. (okz/els/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here