METROPOLITAN – Hidup tak selalu mudah. Dalam kehidupan akan selalu ada penderitaan yang dapat menyulut rasa putus asa pada diri seseorang. Namun dengan kasih sayang dan tekad yang kuat, penderitaan sepahit apa pun akan dapat dihadapi. Hal itu dapat direnungkan lewat perjalanan hidup Eva Meilana yang tertuang dalam film berjudul Terima Kasih Cinta.

FILM Terima Kasih Cinta berkisah tentang Eva Meilana Santi yang diperankan Putri Marino, seorang remaja putri cerdas dan berprestasi, di mana kebahagiaan dan cintanya menjadi rumit ketika dirinya divonis menderita lupus. Pria yang ia cintai pergi meninggalkannya.

Walau begitu, Eva tetap bersyukur karena ada sahabat dan keluarga yang begitu menyayanginya. ”Kasih sayang yang diberikan ayah (Garry Iskak) dan ibu (Cut Mini) juga kedua adiknya, begitu besar pengaruhnya terhadap Eva. Ia tetap semangat menjalani hidup. Terbukti, dirinya tetap menjadi siswa berprestasi dan pemain basket unggulan di sekolah,” ujar Produser Eksekutif Film Terima Kasih Cinta, Wiwiek Hargono.

Film yang diangkat dari novel 728 Hari karya Djono W Oesman itu penuh adegan yang emosional, menguras air mata, namun tetap menginspirasi para penontonnya. “Film ini akan membuat penonton lebih bersyukur dalam menjalani hidup dan berumah tangga. Selalu ada kekuatan cinta terdalam dalam derita yang mungkin bisa langsung disadari atau tidak,’’ katanya.

Selain itu, film Terima Kasih Cinta mengajarkan arti ketulusan cinta. Memberi tahu penontonnya bahwa akan selalu ada cinta, sekali pun dalam keadaan pahit.

Terima Kasih Cinta dibintangi Putri Marino, Cut Mini Theo, Garry Iskak, Okan Cornelius, Harry de Pretes, Achmad Megantara, Allan Dastan, Unique Priscilla dan Meisyarah Oemry. Selain itu, ada Bintang Kaamil dan Bunga Jasmine Azalea yang debut pada film ini.

Film bergenre drama keluarga produksi Bintang Pictures arahan Tema Patrosza ini berdurasi 102 menit dan akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 17 Januari 2018. (mg1/mam/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here