Tintin Puji Kemajuan Dunia Olahraga Bumi Tegar Beriman

by -12 views

METROPOLITAN –  Dunia olahraga di Kabupaten Bogor berkembang cepat dengan adanya Pakansari Sport Center  yang terdiri dari Stadion Utama Pakansari, GOR Laga Tangkas,  GOR Laga Satria, Lintasan Atletik dan Lapangan Panahan Pakansari  mendapat apresiasi positif dari kalangan masyarakat Kabupaten Bogor.

Jika ditahun 2020, rencana Pembangunan Kolam Renang Aquatic Pakansari dan Lapangan tenis Pakansari  sudah dibangun  hal itu akan kian melambungkan Kabupaten Bogor sebagai kabupaten termaju di tanah air .   “ Saya bangga olahraga di Kabupaten Bogor semakin maju. Banyak fasilitas sarana dan prasarana olahraga yang ada di sekitar Pakansari,” kata Tintin  Hendrayani yang merupakan mantan pengurus PODSI Kabupaten Bogor.

Kondisi tersebut, kata  Tintin,  secara tidak langsung  telah mengangkat citra Kabupaten Bogor sebagai kawasan  yang banyak memiliki fasilitas sarana dan prasarana olahraga bertaraf internasional,

Perempuan yang juga tercatat sebagai Caleg No 2 Untuk  DPR RI  dari Partai Berkarya  Dapil V Jabar, Kabupaten Bogor berharap dengan banyaknya fasilitas olahraga di Kabupaten Bogor akan mendongkrak prestasi para atlet  binaan cabang olahraga yang masuk dalam KONI Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu,  sambung Tintin,  keberadaan fasilitas olahraga yang ada di sekitar Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor ini harus bisa menyerap tenaga kerja lokal  di Kabupaten Bogor .

“ Kemajuan Kabupaten Bogor dibidang keolahragaan dengan dibarengi banyaknya fasilitas olahraga bertaraf internasional harus mampu jadi jembatan untuk mengurangi angka pengangguran di Bumi Tegar Beriman,” tutur Tintin

Tintin  optimis, Pemkab Bogor akan terus melakukan pembangunan pembangunan dalam bidang keolahragaan termasuk penambahan sarana atau venue yang bertaraf internasional di kawasan Pakansari.

Dalam kesempatan yang sama,  Imam Prasojo, salah satu tokoh sepakbola Kabupaten Bogor merasa bangga dengan sosok  Hj Tintin Hendrayani,  salah satu caleg untuk  DPR RI dari Partai Berkarya  yang punya pemikiran positif untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Bogor

“Saya berharap sosok Hj Tintin Hendrayani akan jadi wakil rakyat Kabupaten Bogor di DPR RI, hingga beliau akan mampu mensuport dan bersinergi dalam mendukung program pembangunan keolahragaan di Kabupaten Bogor secara berkesinambungan ,”  tuntas Imam. (suf)