Jakarta – Ustad Arifin Ilham kini dirawat di Penang, Malaysia. Di ruangannya kini, Arifin Ilham bisa beristirahat lebih tenang dan mendengarkan murottal Alquran.

“Sedih sekaligus senang ketika melihat video ini di tempat abi sekarang hanya ditemani oleh mamah dan nenek serta diisi dengan murottal quran,” ujar Putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin melalui Instagram Stories, Jumat (11/1/2019).

Alvin mengatakan saat ini ayahnya membutuhkan istirahat yang cukup serta doa. Dia berharap doa dari seluruh masyarakat agar Arifin Ilham kembali sehat.

“Saya yang seharian menamani abi di kamar jujur kurang nyaman sekaligus kasihan dengan abi, abi sulit untuk istirahat,”katanya.

“Yang abi butuhkan sekraang ini istirahat dan doa jika memang sayang dengan abi kamui berharap doa dari teman teman semua ya untuk kesembuhan abi semoga kembali sehat dan diangkat penyakitnya amin,” lanjut Alvin.

Sebelumnya, Arifin Ilham dirawat di RSCM untuk mendapat perawatan karena kondisi kesehatannya sempat menurun. Arifin sendiri mengatakan telah sembuh dari kanker getah bening stadium 4A.

Sumber : Detik

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here