METROPOLITAN – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan meminta agar kedisiplinan para ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor harus terus ditingkatkan. Hal itu disampaikan Wabup saat memimpin apel pagi di lingkup PU Kabupaten Bogor, kemarin.

”Jadi jangan hanya karena Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) di potong bila tidak mengikuti apel pagi. Akan tetapi, harus memiliki niat dalam bekerja melayani masyarakat yang ingin dilayani oleh para aparatur dengan sepenuh hati,” katanya.

Tak hanya itu, sambungnya, ia juga menginginkan agar Kabupaten Bogor bebas dari kantong plastik. Maka, pengelolaan plastik di Kabupaten Bogor harus segera ditangani dengan membuat kajian pada bidang yang menangani masalah tersebut. ”Segera tangani jangan hanya sebagai wacana Kabupaten Bogor tanpa kantong plastik, jangan takut gagal dalam implementasi karena Pemkab Bogor sudah berupaya melakukan itu,” ucapnya.

Wabup juga berpesan kepada Dinas PUPR Kabupaten Bogor terkait pengerjaan infrastruktur jalan untuk membuat time schedule untuk menghindari pekerjaan yang dilakukan saat cuaca esktrem. Karena, banyak masyarakat yang mengeluhkan pengerjaan proyek dilaksanakan saat musim hujan dan untuk menghindari penumpukan pihak ke tiga antri di bank pada akhir tahun.

”Saya menyoroti banyak proyek yang gagal pada tahun lalu pada tahun ini jangan sampai terulang kembali, oleh sebab itu lakukan perencanaan dengan membuat time schedule agar semua perencanaan dan pengerjaan tepat waktu agar masyarakat tidak mengeluhkan segala sesuatu kepada kami,” ujarnya. (*/rez)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here