Memulihkan Ketajaman!

by -2 views

METROPOLITAN – Liverpool untuk se­mentara telah kehilangan posisi puncak. Mereka digusur Manchester City usai menang 2-0 atas Everton dalam partai pekan ke-27 yang di­mainkan lebih awal. Liverpool dan City se­mentara memiliki 62 poin, tetapi The Reds ka­lah selisih gol dari rivalnya.

Liverpool memang sedang men­galami penurunan performa. Dalam dua laga terakhirnya, mereka cuma bisa imbang 1-1 melawan Leicester City dan West Ham. Alhasil, keung­gulan poin atas City pun terpang­kas. Bagi Liverpool, ini tentu tak bisa dibiarkan.

Pada pertemuan per­tama musim ini, Liver­pool menang di kandang Bournemouth, empat gol tanpa balas. Liverpool menang lewat bunuh diri Steve Cook dan hat-trick Mohamed Salah. Kali ini, di rumah sendiri, tiga poin jelas men­jadi target mutlak mereka.

Bournemouth sendiri baru saja mengalami antiklimaks. Sempat meraih kemenangan beruntun atas West Ham (2-0) dan Chelsea (4-0), Bournemouth kemudian dipukul Cardiff dua gol tanpa balas.

Untuk lawatan ke Anfield ini, Bour­nemouth takkan diperkuat Lewis Cook, Simon Francis, David Brooks dan Callum Wilson yang cedera.

Main tandang lawan Liverpool, Bournemouth butuh semua pemain terbaiknya. Namun The Cherries justru datang dengan skuat yang timpang. Laga ini bisa berakhir tidak meny­enangkan buat mereka.

(bn/suf/run)

Loading...