ABG Senggol Truk, Alhamdulillah Selamat

by -

METROPOLITAN – Beruntung. Nampaknya kata itu tepat menggam­barkan kondisi Rizal saat ini. ABG berusia 15 tahun itu masih selamat dari peristiwa maut yang menimpanya. Nyawanya hampir terenggut saat men­galami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Prada, Kampung Liwu, RT 05/04, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, kemarin.

Kecelakaan ini bermula saat Rizal tengah melintas dengan mengen­darai sepeda motor bernopol F 5609 JN dari arah Rumpin menuju Desa Kampung Sawah. Setibanya di Jalan Raya Prada, kendaraan yang dibawa warga Kampung Gerendong ini oleng hingga menabrak truk dari arah ber­lawanan. “Seketika, kedua kendaraan saling bersenggolan sampai menga­kibatkan pengendara motor dan ken­daraannya terjatuh,” kata Kapolsek Rumpin, Kompol Ahmad Wirjo.

Beruntung, sambung Ahmad, kor­ban hanya mengalami luka di ba­gian lengan dan muka. Sementara kendaraannya rusak di bagian depan. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Korban sudah diberikan pera­watan medis di Puskesmas Rumpin dan diperbolehkan pulang,” ujarnya. (sir/b/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *