Jakarta – Bek Manchester United (MU), Phil Jones, tak memperdulikan kritikan-kritikan soal perpanjangan kontraknya. Jones lebih fokus untuk membenahi permainannya daripada memikirkan kritikan itu.

Selama dua tahun terakhir, nama Jones kerap digadang-gadang akan dijual oleh MU. Penampilannya yang inkonsisten membuat manajemen Setan Merah dirumorkan akan menjualnya dan menggantikannya dengan sosok bek tangguh di musim panas nanti.

Namun, rumor itu patah setelah MU resmi memperpanjang kontrak Jones minggu lalu. Alhasil ada banyak pihak yang menilai eks Blackburn itu tidak pantas mendapatkan kontrak itu karena performanya yang inkonsisten.

Jones sendiri mengaku tidak mau ambil pusing dengan semua kritikan yang menimpa dirinya. “Saya tidak kesulitan untuk tidur meski ada banyak orang yang mengkritik saya,” buka Jones kepada halaman resmi MU.

Bukan Barang Baru

Bek Manchester United, Phil Jones melewati pemain Valencia, Rodrigo Moreno pada laga terakhir grup H Liga Champions yang berlangsung di stadion Mestalla, Valencia, Rabu (13/12). Manchester United kalah 1-2 atas Valencia. (AFP/Jose Jordan)

Jones sendiri mengaku relatif santai menghadapi kritikan-kritikan yang dialamatkan kepadanya belakangan ini.

Jones menyebut ia sudah sering mendapatkan kritikan sehingga ia sudah terbiasa dengan itu semua.

“Ini adalah sepakbola. Di masa lalu saya sudah mendapatkan banyak kritikan dan saya rasa di masa depan pun akan demikian, jadi saya tidak bermasalah dengan itu semua.”

Sumber : Liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here