Datang ke Pernikahan Mantan, Pria Ini MalahBalas Dendam

by -1 views

India – Putus cinta jadi salah satu hal menyakitkan yang dialami oleh kebanyakan pasangan, sehingga tak sedikit dari mereka yang memilih untuk balas dendam dengan mantan pacarnya. Seperti yang dilakukan oleh pria ini, yang punya cara tak biasa untuk membalas sakit hatinya di pernikahan sang mantan.

Dua bulan lalu, seorang wanita bernama Samia memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara dengan pacarnya, Anik. Samia mengungkapkan bahwa Anik tak cukup baik dan dirinya tak tertarik untuk menjalin hubungan dengannya lagi.

Tak terima diputusin, Anik pun balas dendam di hari pernikahan sang mantan. Seperti dilansir dari The Youth, Anik mencetak dan membagikan semua pesan intim mereka kepada para tamu yang menghadiri pernikahan Samia sebelum meninggalkan tempat resepsi.

Peristiwa ini diyakini terjadi di India. Diketahui bahwa sebelumnya Anik dan Samia telah menjalin hubungan selama delapan bulan. Awalnya, Anik mencoba membujuk Samia agar tidak meninggalkannya dan berjanji akan selalu menjadi pria baik dan setia. Namun, Samia menolaknya dan dengan tegas mengakhiri hubungan.

Tak lama, Anik mengetahui bahwa ayah Samia telah mengatur pernikahan dengan seorang pria imigran yang cukup baik ketika ia tinggal di Kanada. Ini bisa menjadi alasan bahwa Samia menolak Anik karena berpikir bahwa dia bisa hidup mewah setelah menikah dengan pria lain.

Setelah mengetahui alasan sebenarnya di balik perpisahan itu, Anik merasa terkejut dan dikhianati sehingga dia memutuskan untuk memberi pelajaran pada mantan pacarnya yang tidak akan pernah dilupakan pada hari pernikahannya. Pada hari pernikahan Samia dengan pria dari Kanada, Anik memutuskan untuk hadir karena dia ingin melaksanakan rencananya yang licik.

Selama pesta pernikahan mantan pacarnya, Anik menikmati makanan pernikahan dan bahkan berfoto selfie dengan Samia dan calon suaminya. Samia pun terkejut melihat Anik di pernikahannya, tetapi tidak bisa mengatakan apa-apa karena banyak kerabat di acara pernikahan.

Setelah kenyang mengonsumsi banyak makanan di pernikahan mantan pacarnya, Anik melaksanakan rencananya dengan membagikan pesan-pesan intim percakapannya dengan Samia kepada semua tamu yang hadir dan mempermalukan Samia. Anik diam-diam meninggalkan tempat itu dan tak lagi berhubungan dengan Samia.

(agm/kik)

Sumber : detik.com