Ditinggal Hazard, Chelsea Incar Pemain Barcelona

by -0 views

Jakarta – Chelsea kemungkinan akan kehilangan Eden Hazard akhir musim nanti. Pria Belgia itu terus saja diincar Real Madrid. Hazard sendiri juga diketahui tergiur pindah ke Santiago Bernabeu.

Hazard diyakini telah menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea. Padahal tawaran dari The Blues sangat menggiurkan yakni gaji 300.000 pound per pekan.

Eks pemain Lille itu menolak tawaran kontrak baru diyakini karena memang ingin pindah ke Real Madrid. Los Blancos menginginkan Hazard untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus tahun lalu.

Chelsea mulai bersiap ditinggal Hazard. The Independent mengklaim Chelsea akan mengganti Hazard dengan pemain Barcelona Philippe Coutinho.

Peluang mendapatkan Coutinho terbuka lebar. Pria Brasil itu tak sukses di Barcelona sejak dibeli dari Liverpool tahun lalu. Coutinho bahkan tak masuk tim utama musim ini.

Mahal

Phillippe Coutinho melepaskan tendangan penalti yang berbuah gol pada leg kedua Copa Del Rey yang berlangsung di stadion Nou Camp, Barcelona, Kamis (31/1). Barcelona menang 6-1 atas Sevilla. (AFP/Luis Gene)

Chelsea yakin Coutinho akan bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya di Liga Inggris. Coutinho sudah tak asing dengan Liga Inggris, dia pernah bermain untuk Liverpool.

Harga Coutinho diperkirakan akan berkisar 145 juta pound. Barcelona tak mau rugi dalam menjual eks pemain Inter Milan tersebut.

Sumber : Liputan6