METROPOLITAN – Homer Bar & Kitchen kembali memanjakan peng­unjung. Sekitar 200 angpau disedia­kan manajemen untuk memeria­hkan Imlek 2019. Beragam ha­diah menarik dan sejumlah merchandise siap diberikan kepada para pengunjung setia yang beruntung.

Marketing Komunikasi Homer Bar & Kitchen, Nurul Saptari, mengatakan, 200 angpau tersebut berisi sejumlah hadiah me­narik hingga uang tunai dengan total hadiah Rp2 juta. ”Ini merupakan cara kami dalam merayakan Imlek sekaligus bukti akan kecin­taan kami akan keberagaman di Kota Bogor, baik budaya, tradisi, bahasa dan agama,” paparnya.

Adanya 200 angpau tersebut, sambung Nurul, sudah ber­langsung sejak Selasa (4/2) hingga Kamis (14/2). Untuk mendapatkan angpau tersebut, tak ada syarat khusus. Cukup dengan melakukan pembaya­ran, otomatis pengunjung ber­hak mendapatkan satu angpau di setiap transaksi tanpa ada batasan minimal dan maksimal nominal. ”Setiap kali pem­bayaran, pengunjung berhak mendapatkan satu angpau secara cuma-cuma tanpa ada batasan minimum dan maksi­mum nominal. Cukup mudah dan sangat menggiurkan bukan,” kata wanita yang akrab disapa Uyuy itu.

Dalam satu angpau, sambung dia, terdapat beragam hadiah menarik. Mulai dari uang tunai hingga berbagai suvenir unik. Untuk pengambilan dan pe­nukaran hadiah pada program yang bertajuk ’Love In Angpau’ akan dilakukan pada Sabtu (16/2) di Homer Bar & Kitchen. ”Untuk pengambilan hadiahnya tak bisa diwakilkan ya, jadi ha­rus datang sendiri,” pesannya. ”Intinya, program ini untuk memberikan warna tersendiri dalam perayaan Imlek tahun ini. Jangan sampai kelewatan program dan semarak kami selanjutnya,” sambungnya.

Terpisah, seorang pelanggan setia Homer Bar & Kitchen, Fadli, mengaku senang kala dirinya berkunjung ke tempat nongkrong kawula muda di Kota Hujan itu. Saat mem­bayar di kasir, ia sempat pena­saran lantaran menerima satu angpau. ”Promo ini sangat menarik. Baru pertama kali saya dapat angpau se­perti ini. Sungguh sensasi yang luar biasa. Sukses terus buat Homer Bar & Kitchen,” tutur­nya. (ogi/c/yok/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here