Ibu-ibu Pengajian Doakan Aan Lolos ke Parlemen

by -

METROPOLITAN – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana Al Muharom terus turun ke tengah masyarakat untuk mendengar aspirasi warga. Kemarin, lelaki yang maju dari Partai Golkar itu menghadiri pengajian rutin kaum ibu di Kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng. Kedatangannya pun disambut baik ibu-ibu Majelis Taklim Darul Muhtadin, bahkan sempat didoakan agar lolos ke parlemen untuk terus memperjuangkan masyarakat.

Pantauan di lapangan, Penggagas Pengajian Kaum Ibu Majelis Taklim Darul Muhtadin, Hj Maesaroh, mengawali doa bersama untuk keselamatan ibadah umrah yang akan dilaksanakannya. Ratusan ibu-ibu yang hadir pun kompak mengamini.

Usai itu, perempuan yang akrab disapa Mak Ioh itu meminta para jamaah juga mendoakan Aan Triana Al Muharom agar diberi kelancaran dalam niatnya menjadi wakil rakyat Kabupaten Bogor.

“Saya juga minta doa semoga anak angkat saya diberi kelancaran untuk menjadi wakil rakyat. Semoga terpilih. Amin,” ucap Mak Ioh disambut gema amin para jamaah.

Di tempat yang sama, Aan Triana Al Muharom mengucap syukur atas doa yang telah dipanjatkan untuk dirinya. Bagi Aan, Leuwisadeng bukanlah wilayah yang asing lantaran dirinya pernah menempa ilmu di pesantren wilayah tersebut sewaktu muda.

“Dan Mak Ioh itu saya sudah anggap sebagai orang tua saya sendiri karena beliau juga sudah menganggap saya sebagai anak angkatnya. Saya berterima kasih banyak karena sudah didoakan,” tandas Aan. (fin/c/mam/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *