METROPOLITAN – Pebalap anyar Repsol Honda, Jorge Lo­renzo, saat ini masih dalam pro­ses penyembuhan setelah mela­kukan operasi lantaran dirinya mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. Kendati begitu, Lo­renzo nyatanya sudah tidak sabar untuk segera kembali ke lintasan. Hal itu ditunjukkan Lorenzo melalui posting-an di akun Ins­tagram pribadinya.

Dalam posting-an tersebut, Lorenzo menampilkan foto diri­nya yang sedang mengendarai motor balap MotoGP di lintasan. Melihat dari motor dan seragam yang digunakannya, itu merupa­kan foto yang diambil ketika Lo­renzo melakoni tes pascamusim MotoGP 2018. Kerinduan Lo­renzo akan balapan semakin dibuat terasa dengan caption yang dicantumkannya.

“Siapa yang merindukan pera­saan ini?” tulis Lorenzo di akun Instagram pribadinya. Tak ayal, hal itu membuat para penggemar Lorenzo memberikan tanggapan. Di kolom komentar, terlihat ba­nyak yang memberikan seman­gat kepada pebalap asal Spanyol itu untuk segera pulih dan kem­bali ke lintasan.

Kendati begitu, harus disayang­kan karena Lorenzo baru bisa kembali menunggani motornya pada 23 Februari 2019, saat tes pramusim di Qatar. Pihak Repsol Honda telah mengumumkan kalau Lorenzo tidak akan ikut serta dalam tes pramusim di Ma­laysia pada 6-8 Februari 2019. Pasalnya, Lorenzo masih dalam kondisi prima.

Pihak Honda tak ingin cedera yang dialami pebalapnya tersebut semakin parah karena memaksa­kan ikut balapan, padahal kon­disinya belum bugar. Meski Lo­renzo sebenarnya berat hati meninggalkan tes di Malaysia, namun pada akhirnya ia meny­etujuinya.

(ok/suf/run)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here