METROPOLITAN – Arsenal akan menghadapi tim juru kunci Hud­dersfield Town di John Smith’s Sta­dium pada matchweek 26 Premier League 2018/19, malam WIB nanti. Di tempat ini musim lalu, Arsenal menekuk Huddersfield 1-0. Gol tung­gal penentu kemenangan Arsenal dicetak Pierre-Emerick Aubameyang.

Akhir pekan lalu, kedua tim ini sama-sama menelan kekalahan me­nyesakkan. Steve Mounie dan rekan-rekannya dipermak tuan rumah Chelsea lima gol tanpa balas, se­dangkan Arsenal kalah di kandang Manchester City dengan skor 1-3.

Serangan Huddersfield sedang tumpul, dan itu juga yang mem­buat mereka selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam tiga pertan­dingan terakhir. Setelah imbang 0-0 melawan Cardiff, mereka berturut-turut ditekuk Manchester City 0-3, Everton 0-1, dan dihabisi Chelsea.

Pada pertemuan pertama musim ini, Arsenal mengalahkan Hudders­field di Emirates Stadium dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Lucas Tor­reira. Arsenal sedang buruk-buruknya saat main di luar kandang. Mereka tanpa kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhirnya di liga (M0 S2 K4).

Laga melawan Huddersfield ini bisa jadi merupakan kesempatan bagus bagi The Gunners untuk mem­perbaiki away form mereka, teru­tama sebelum main tandang kontra BATE Borisov di Liga Europa.

(bn/suf/run)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here