PDIP Bogor Gerpol Menangkan 01

by -2 views

METROPOLITAN – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Tu­bagus Hasanuddin meminta kader PDIP memenangkan pa­sangan Jokowi-Ma’ruf di Jawa Barat dengan gerilya politik (ger­pol). Langkah itu dilakukan un­tuk melampaui target 55 persen di Jawa Barat. Menurutnya, tiap pengurus dan caleg PDIP juga punya kewajiban memenangkan pasangan nomor urut satu itu di lingkungannya masing-masing. “Di Jabar kami sudah unggul. Tetapi Kota dan Kabupaten Bo­gor selisihnya masih tipis. Saya optimis kader PDIP mampu memenangkan Jokowi-Amin melalui gerpol,” tegasnya saat konsolidasi pemenangan di Nang­ewer, Cibinong, Sabtu (9/2).

Konsolidasi itu juga dilaksana­kan sebagai Safari Kebangsaan PDIP menyusuri wilayah Selatan Jawa Barat. Sekjen PDIP yang juga Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristianto, pun meminta caleg dan kader PDIP keluar ma­suk kampung untuk terus me­ningkatkan suara Jokowi-Ma’ruf di Bogor. “Saya minta semua kader PDIP bergerak. Sejauh ini, para caleg PDIP Kabupaten Bo­gor sudah melakukan kerja po­litik, keluar masuk kampung dan keluar masuk pasar. Itu harus ditingkatkan lagi. Jokowi-Amin harus menang,” pesan Hasto.

Senada, Ketua DPC PDIP Ka­bupaten Bogor Budi Sembiring mengaku seluruh pengurus hingga caleg sudah bergerak melakukan konsolidasi ke se­jumlah tempat. PDIP Kabupaten Bogor sudah berkomitmen me­menangkan Jokowi-Ma’ruf. “Un­tuk pilpres 2019, kami menar­getkan 55 persen suara, naik 20 persen dari pilpres 2014,” terang Budi.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata juga akan berupaya keras memenangkan capres dan cawapres usungan PDIP. Dalam kesempatan itu, hadir lebih dari seribu kader pengu­rus partai dari tingkat ranting hingga cabang Kota dan Kabu­paten Bogor. (fin/c/els/run)