METROPOLITAN – Syahrini dika­barkan segera melepas masa lajang­nya dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Kendati kedua­nya masih kompak bungkam, Syah­rini sempat mengutarakan konsep pernikahan impiannya kelak.

Penyanyi yang akarab disapa Princess itu mengaku sempat memiliki seorang putri. Namun, impian pernikahan itu semakin berbeda seiring bertambahnya usia Sykeinginan menikah layaknya ahrini.­

”Impian pernikahan aku malah berbeda. Kalau dulu impian per­nikahannya ingin seperti princess-princess mana, sekarang seiring bertambahnya usia, pernikahan ingin betul-betul simpel. Hanya keluarga saja gitu, sakral dan suci,” ujar Syahrini.

Syahrini kemudian memberi sedikit bocoran akan konsep pernikahannya. ”Misalkan hanya ada keluarga kedua belah pihak, itu impianku. Terus malamnya ada kumpul silaturahmi,” terang­nya.

Ia pun memiliki keinginan memperkenalkan calon suami­nya jika pernikahannya telah sah dilakukan. ”Aku akan memper­kenalkan dan akan membawa ke awak media siapa pasang­anku ketika aku sudah dinikahi,” imbuhnya. (de/feb/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here