Serahkan Tanah Wakaf, 234 SC Peduli Umat

by -12 views

METROPOLITAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) 234 Solidarity Community (SC) menyerahkan tanah wakaf ke Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Al Hamidiyah di halaman DKM Jami Al Hamidiyah, Kampung Cipayunggirang, RT 04/04, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (25/1).

TANAH wakaf ini merupakan bantuan Deepak Rupo Chugani dan Dilip Rupo Chugani. Bantuan secara simbolis dilakukan Ketua Umum DPP 234 SC Sahid Abishalom Soerjosoemarno yang diwakili Wakil Ketua 234 SC Korwil Jabar, Mohammad dan Ketua 234 SC Regwil Bogor Uki Nugraha. “Karena ketua berhalangan hadir, maka penyerahan kami wakilkan,” katanya.
Ia berharap penerima wakaf bisa memanfaatkan sebaik-baiknya pemberian ini, sehingga warga sekitar bisa merasakan manfaatnya bersama-sama. ”Pemberian sudah diumumkan setelah selesai salat Jumat melalui pengeras masjid,” katanya. ”Dengan giat sosial semacam ini semakin menambah percaya diri kami sebagai komunitas yang salah satu visi misinya bersosial kepada masyarakat, khususnya yang membutuhkan,” tambah Ketua 234 SC Regwil Bogor, Uki Nugraha.
Sementara itu, Ketua DKM Masjid Jami Al Hamidiyah, H Mamat, mengaku bersyukur karena ada dermawan yang mewakafkan sebidang tanah untuk kepentingan umat dan warga. Ia berharap pemberi wakaf mendapatkan balasan setimpal dari Allah SWT.
”Kami berterima kasih atas pemberian wakaf ini. Tak lupa kami berterima kasih kepada Komunitas 234 SC yang sudah menyerahkan amanah dari pemberi wakaf,” katanya, seraya berharap Komunitas 234 SC semakin diterima masyarakat, semakin banyak program sosialnya dan sukses untuk ketua umum dan jajarannya di seluruh Indonesia.(rez/py)