Sinergitas Dua Kota

by -1 views

METROPOLITAN – Menindaklanjuti pertemuan antara Bupati Bogor Ade Yasin dengan Wali Kota Bogor Bima Arya tentang sinergitas pembangunan kawasan Bogor Raya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bogor bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor DPMPTSP Kabupaten Bogor, Kamis (7/2).

Kunker ini dilakukan un­tuk mengimplementasikan kerja sama dua wilayah an­tara Kota dengan Kabupaten Bogor, sekaligus menyambut agenda penyelenggaraan Bo­gor Economic Summit (BES).

Kepala DPMPTSP Kota Bo­gor, Denny Mulyadi, menu­turkan, kolaborasi dua wi­layah sangat penting untuk proses pembangunan kedua wilayah. Selain mendiskusikan tentang kolaborasi kegiatan di bidang investasi, dibahas pula perkembangan pelayanan OSS di dua wilayah.

”Tujuan kunker tak lain ara­han pimpinan tentang kerja sama untuk peningkatan ko­laborasi pembangunan dan ditindaklanjuti dengan lang­kah nyata dari tim teknis,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Bogor, Sonny Abdussukur, menu­turkan, kunjungan ini mem­bahas terkait penyelengga­raan BES, pelayanan perizi­nan dan kerja sama antar-DPMPTSP.

”Kami menyambut baik ini­siasi pertemuan ini untuk sin­ergi proses pelayanan perizinan dan peluang investasi di Bogor,” tukasnya. (ads/c/yok/py)