Siswa SMP Pelita Nusantara Diajak Menghafal Quran

by -9 views

METROPOLITAN – Jasinga Ratusan Siswa – siswi SMP Plus Pelita Nusantara di Kampung Muncang Desa Sipak Kecamatan Jasinga mengikuti kegiatan Seminar Tahfidz Qur’an Dengan Tema ”Pemantapan dan Motivasi Program Plus Tahfidz Quran” dengan metode Efektivitas Waktu. Dimana kegiatan tersebut diisi oleh narasumber Internasional yaitu, Ustadz H. Zaenal Arifin Juara Tahfidz Internasional Saudi Arabia.

Kepala SMP Plus Pelita Nusantara Agung Suryadinata mengatakan, acara ini diselenggarkan untuk mempertegas bahwa SMP Plus Pelita Nusantara Memiliki Program Plus Tahfidz Quran, guna membekali para peserta didik bisa memiliki bekal Hafalan Quran Minimal 3 Juz.

Tujuan dari kegiatan ini diberikan agar nantinya Siswa siswi di SMP Plus Pelita Nusantara ada pemantapan dan Motivasi dari para Tahfidz guna memiliki hafalan yang berkualitas dengan menggunakan metode Efektivitas Waktu.

”Metode ini digunakan dengan menggunakan pemanfaatan Waktu per hari 15 ayat, yang akan disetorkan ke pembimbing, insyallah nanti nya Siswa siswi selama tiga bulan sudah bisa hafal tiga Juzz,” ujarnya kepada wartawan kemarin. (kmg/b/suf)