METROPOLITAN – Saat acara pembukaan Asian Games, Presiden Jokowi dodo tampak menikmati alunan lagu ’Meraih Bintang’ yang dipopulerkan pedangdut Via Vallen. Dari sinilah kemudian Presiden Jokowi mempopulerkan goyangan yang dinamai Goyang Dayung.

Dalam waktu singkat, goyangan yang tampak seperti orang tengah mendayung itu populer di masyarakat. Bahkan kini, sebuah lagu dangdut berjudul ’Goyang Dayung’ sukses merajai chart musik dangdut pekan ini.

Sebenarnya, lagu yang dipopulerkan Vita Alvia itu telah dirilis sejak 18 Oktober 2018. Di YouTube, video klip lagu ’Goyang Dayung’ sudah ditonton lebih dari 16 juta kali. Dengan lagu itu, Vita bahkan sukses menjegal langkah Via Vallen dengan lagu ’Selow’ yang hanya mampu berada di peringkat kelima.

Membuntuti Vita, posisi kedua diisi Ucie Sucita lewat lagu ’Dibuang Sayang’. Sementara duet Lesti dan Fildan lewat single ’Lebih dari Selamanya’ mengamankan peringkat ketiga diikuti Ayu Ting Ting dengan ’Jangan Gitu Dong’ di peringkat keempat. (de/suf/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here