Tirta Karya Jadi Jawara

by -0 views

METROPOLITAN – Ketua Pelaksana Kejuaraan Balakujang Open Group Tournament 2019 Dian Cardiyawanmengatakan, kejuaran bertajuk ajang silaturahmi tersebut diikuti sekitar 200 pebulutangkis andal dari puluhan klub bulutangkis yang ada di Jabodetabek, Banten, Bandung dan Cilegon.

“Secara keseluruhan, ada sekitar 29 tim yang ikut dalam turnamen ini. Satu tim mengirimkan delapan pemainnya, dengan usia minimal 20 tahun. Kalau maksimal tahunnya bebas, tidak kita tentukan,” katanya

kepada Metropolitan, kemarin. Sementara itu, Manajer Tim Bulutangkis Tirta Karya Ahmad Haeruloh berharap dengan adanya kejuaraan ini dapat menjadi agenda rutin tahunan bagi seluruh pemain dan klub bulutangkis yang ada untuk tetap bersilaturahmi satu sama lain. Semoga bulutangkis kita semakin jaya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi dampak positif bagi kemajuan olahraga bulutangkis, sekaligus menjadi wadah para pemain dan klub ubtuk tetap bersilaturahmi satu sama lainnya. Bravo bulutangkis Indonesia,” tutupnya. Dalam turnamen ini, PB Tirta Karya keluar sebagai jawara.

(ogi/c/suf/run)