Aeh Ajak Warga Cicurug Pilih Jokowi-Ma’ruf

by -3 views

METROPOLITAN – Calon anggota DPR RI dari Jabar IV, Aeh Chaerul Saleh, mengaku mendukung penuh pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin di pemilu 2019. Hal itu dikatakan Aeh usai menghadiri kampanye damai yang diselenggarakan di Jalan Raya Alun-alun Siliwangi Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (10/2).

Ia mengaku mendukung pasangan nomor urut satu di pilpres 2019 lantaran Joko Widodo sudah terbukti dalam kepemimpinannya. Untuk itu, ia berharap Jokowi-Ma’ruf dapat terpilih pada pemilu 2019. “Kita doakan kepada masyarakat bahwa Pak Jokowi pilihan seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Tak hanya itu, Aeh juga memastikan akan berkeliling menyosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf ke masyarakat Sukabumi. Termasuk memberitahukan tentang sembilan partai yang mendukung paslon nomor urut satu di pilpres 2019. “Kami di sini sekadar memberitahukan masyarakat pada umumnya. Memilih Jokowi karena betul-betul sudah nyata, kerjanya luar biasa,” ucapnya.

Aeh mengatakan, sejarah telah membuktikan puluhan tahun harapan warga Sukabumi sudah terwujud, dalam hal ini pembangunan Tol Bocimi. Sebab, akses ini merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan bagi warga Sukabumi. “Apalagi pembangunan ini Insya Allah akan dilanjut dari mulai Benda sampai Kecamatan Ciambar, dilanjut lagi sampai Cibadak, dilanjut lagi sampai Karang Tengah dan tembus sampai Kota Sukabumi,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, kampanye damai dilakukan sekitar pukul 09:00 WIB dari mulai Jalan Alun-alun Siliwangi Cicurug- Bangbayang-Cisaat-Tenjolaya- Cimelati-Pasawahan dan finis di Lapangan Nangklak. Kampanye itu diikuti sekitar 50 orang perwakilan dari sembilan partai pengusung capres nomor urut satu. Di antaranya Partai Golkar, PDIP, Hanura, Perindo, Nasdem, PPP, PKB, PSI dan Partai Garuda. (kng/ade/rez/run)