MOJOKERTO – Muhammad Ikhyu Avianto tega menyiksa ibu kandungnya Suning (71) dengan senjata tajam. Warga Desa Gunung Sari, Kabupaten Mojokerto itu tega menggorok leher ibu kandungnya sendiri hingga mengalami luka yang cukup serius.

Perbuatan nekat ini dilakukan lantaran pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut tersinggung ibunya sering mematikan tayangan televisi kesukaannya.

Avianto menganiaya ibunya di ruang tamu. Saat itu Suning memang sedang tertidur di kursi. Tiba – tiba Avianto datang dan langsung menggorok leher ibunya dengan pisau dapur.

“Dengan kondisi bersimbah darah, korban berusaha melarikan diri dari amukan anaknya,” kata Susanto, kepala desa setempat.

Menurut Susanto, warga bersama keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut, berusaha menyelamatkan Suning dan membawanya ke rumah sakit.

“Perbuatan yang dilakukan oleh pelaku ini,lantaran tersinggung dengan ibu kandungnya yang mematikan televisi yang sedang ditontonnya,” imbuh Susanto.

Setelah peristiwa itu Avianto berhasil diamankan warga dan dibawa ke kantor polisi. Pihak kepolisian juga menyita barang bukti pisau dapur yang dipakainya untuk menganiaya sang ibu.

Rencananya pemuda yang mengalami gangguan jiwa ini akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Lawang.

(end/jpnn)

Sumber : jpnn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here