VIVA – Pameran ‘Perfect On Art Experience’ masih berlangsung hingga 17 Maret 2019 mendatang. Pameran instalasi yang menggandeng 11 seniman hebat Tanah Air itu, kedatangan bintang tamu langsung dari Paris, Prancis, Anggun C. Sasmi.

Anggun hadir di tengah-tengah 11 karya Rinaldy A. Yunardi, Tex Saverio, Arkiv Vilmansa, Ronald Apriyan, Patricia Untario, Kezia Karin, Antonio Sinaga, Muklay, Theresia Sitompul, Meliantha Muliawan, dan kurator Rifky Effendy untuk memberikan dukungan.

Seperti diketahui, Pameran ‘Pantene Perfect On Art Experience’ memberikan ruang para seniman untuk menuangkan ide ‘gilanya’ akan tren kecantikan Indonesia masa kini.

Pameran instalasi tersebut sangat berbeda dari pameran seni pada umumnya, di mana pameran ini adalah pameran karya seni multi sensori pertama di Indonesia.

“Aku senang sekali bisa hadir dan melihat langsung keindahan karya dari 11 artist Ibu Kota,” kata Anggun saat berbincang ekslusif dengan VIVA di Pacific Place, Jakarta, Rabu, 13 Maret 2019.

Ibu anak satu itu mengaku kagum dengan karya yang disuguhkan Rinaldy Cs. “Semua karya mereka luar biasa indah. Aku mau berterima kasih sama Pantene, sekarang ada Perfect Onini yang sangat simple, inovasi seperti ini yang wanita nanti (tetap cantik kapan pun, dan di mana pun,” kata Brand Ambassador sampo tersebut.

Dalam setelan jumpsuit putih tak berlengan dan memperlihatkan bahu indahnya, Anggun tampil memesona dengan senyumnya yang khas, lengkap dengan lipstik berwarna nude.

Menambah kecantikan alaminya, Anggun membiarkan rambut panjang indahnya tersebut tergerai dan memilih tampil natural tanpa makeup tebal.

Sumber : Viva

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here