METROPOLITAN – Warga dan Pemerintah Desa Karacak bang­ga dengan prestasi gemilang Arya di ajang Kuala Lumpur Cup, Ma­laysia awal Maret lalu. Dia putra asli Desa Karacak Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor yang bersekolah di SMP Negeri 1 Ci­bungbulang.

Siswa berusia 13 tahun ini ada­lah salah satu pemain yang mengi­si posisi gelandang serang klub FOSSBI Kemenpora Indonesia Green untuk mengikuti turnamen Kuala Lumpur Cup. Putra tersebut ikut mengharumkan Kabupaten Bogor karena berhasil meraih juara 1. Kemenangan Arya ini juga karena sudah berlatih dengan sungguh-sungguh setiap minggu. ”Saya sangat bangga bisa mengik­uti Kuala Lumpur Cup. Jadi juara satu itu pengalaman luar biasa dan akan terus saya kembangkan demi mengha­rumkan nama Indonesia,” katanya.

Prestasi ini, lanjut Arya, tidak akan terjadi se­andainya tidak terus berlatih sungguh-sungguh dan menda­pat du­kungan dari orang tua. “Saya mengu­capkan teri­makasih ke­pada pelatih dan rekan satu team di FOSSBI Ke­menpora In­donesia Green sekaligus mamah papah yang ikut memberikan seman­gat, do’a serta du­kungannya,” ucap pemilik nama M Arya­gusti Rafly. (khr/b/els)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here