Caleg Golkar Bakar Semangat Kader

by -

METROPOLITAN – Dua calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Golkar Aan Triana Al Muharom dan Ravindra Airlangga melakukan kunjungan silaturahmi ke Posko Pemenangan Sahabat Aan Triana Al Muharom (Santri) di Desa Bubar, Kecamatan Cigudeg, kemarin. Dalam kesempatan itu, keduanya menyemangati ratusan kader partai di Daerah Pemilihan (Dapil) V yang turut hadir.

Menurut Ravindra, kader partai berlambang beringin harus mendatangi rumah warga satu per satu atau door to door untuk menyosialisasikan pasangan Jokowi – Amin. Partai Golkar harus mampu mengantarkan pasangan nomor urut satu itu menang di Tegar Beriman.

“Siap untuk memenangkan Santri dan Ravindra, serta pak Jokowi di Kabupaten Bogor” tanya Ravindra dihadapan ratusan kader disambut gemuruh sepakat.

Lelaki yang maju sebagai caleg DPR RI Dapil V Jawa Barat ini berharap Partai Golkar bisa kembali menjadi pemenang pemilu seperti pemilu sebelumnya. Untuk itu, para kader harus bekerja keras. “Kita harus pertahankan suara Golkar di Kabupaten Bogor,” tegasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *