Dukung Jokowi RI 1, Benahi Geopark Ciletuh

by -1 views

METROPOLITAN – Sepak terjang Haji Batman dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Sukabumi sudah tak diragukan lagi. Caleg nomor urut satu dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI itu sudah malang melintang menjalani perannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

Termasuk saat ia berperan aktif dalam mewujudkan pengembangan Pantai Geopark Ciletuh di Kampung Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Sebagai warga asli pribumi, pemilik nama lengkap Ujang Abdurrohim Rochmi itu punya segudang ide untuk kesejahteraan masyarakat.

Salah satu caranya dengan melakukan inovasi yang bisa memancing petumbuhan ekonomi. “Seperti objek wisata yang saat ini sudah dikenal di kancah nasional dan mancanegara,” ungkapnya.

Tak hanya maju sebagai caleg, Haji Batman juga aktif jadi tokoh pendukung berat 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Bahkan untuk di Dapil VI ia menargetkan memperoleh suara 65 persen.

“Saya punya mimpi mewujudkan Sukabumi ke arah yang lebih baik serta lebih maju lagi. Terutama kawasan geopark yang harapannya juga bisa makin terkenal di kancah internasional,” tandasnya. (hep/feb/run)

Loading...