JAKARTA– Cercaan yang dialamatkan pada Gisel tampaknya memantik simpati Gading Marten.  Sebagai mantan suami Gisel, Gading Marten terlihat tetap mendukung ibu dari putrinya itu.

Sebab baru-baru ini, kala Gisel mengaku resah dengan hujatan publik akibat gosip kedekatannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin, Gading Marten tampak memberikan semangatnya untuk sang mantan istri.

Namun, seolah jadi jawaban atas kegalauan Gisel akibat hujatan tersebut, baru-baru ini Wijin pun ikut membagikan petuah. Hal tersebut diungkap Wijin usai Gading Marten yang tampak menyemangati Gisel.

Gosip kedekatan Gisel dan Wijin memang tengah berhembus kencang. Wijaya Saputra alias Wijin pun akhirnya buka suara perihal hubungannya dengan Gisel. Sambil tersenyum, Wijin mengaku dirinya memang tengah dekat dengan Gisel.

Mantan kekasih Agnez Mo ini bahkan memaparkan bahwa kedua orangtuanya pun sudah mengetahui perihal sosok Gisel. Padahal sebelumnya, Wijin sempat membantah soal kedekatannya dengan Gisel.

Hal tersebut diucap Wijin usai potret serta video Gisel sedang menonton pertandingannya merebak.

Wijin mengungkap bahwa dirinya memang sempat mengirim pesan kepada Gisel mengenai pertandingannya.

Melalui pesan singkat, Wijin pun lantas mengajak Gisel untuk menyaksikan pertandingannya itu.

Usai momen tersebut, Wijin akhirnya membuat pengakuan mengejutkan perihal hubungannya dengan Gisel. Saat didesak Uya Kuya dan Iis Dahlia, Wijin pun mengakui bahwa dirinya memang tengah dekat dengan Gisel.

“Kelanjutan hubungannya nih ? kedekatannya mau diapain ? mau lebih serius kah atau jalanin dulu,” tanya Iis Dahlia kepada Wijin dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy edisi Rabu (13/3/2019).

Mendengar pernyataan tersebut, Wijin pun tersenyum. “Jalanin dulu,” jawab Wijin.

Alih-alih mendapat sambutan positif, Gisel justru mendapat banyak tekanan dari publik. Publik pun terus menyudutkan Gisel karena dinilai terlalu cepat move on.

Geram selalu dituding demikian, Gisel pun mengungkapkan isi hatinya. Pada Rabu (10/3/2019) Gisel kembali mengunggah jeritan hatinya. Gisel murka, foto kebersamaannya dengan Gempi disebut pencitraan

“Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi.. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman..

I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down.
Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama..

 Ga perlu buktiin ke semua orang tentang apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak..” tulis Gisel.

Dari unggahan Gisel tersebut, kolom komentarnya langsung dibanjiri oleh pengikutnya. Salah satu komentar yang paling disorot datang dari sang mantan suami, Gading Marten.

Rupanya Gading Marten juga turut memberikan tanggapan dalam curahan hati mantan istrinya tersebut. Digugat cerai duluan, Gading Marten justru memberi semangat sang mantan istri saat dituding hal demikian oleh warganet.

“Diemin aja bosss..semangat and always happy non,” tulis Gading Marten. Gading Marten dan Gisel (instgaram @gisel_la)

Dukungan yang diberikan Gading Marten itu tampaknya juga diikuti dengan ketenangan yang ingin dibagikan Wijin untuk Gisel.

Sebab baru-baru ini, Wijin terlihat mengunggah sebuah kalimat bijak di laman media sosialnya. Seolah ingin juga ikut menenangkan hati Gisel yang sedang berkecamuk, Wijin pun memaparkan soal hati yang bebas.

Dikutip dari sebuah potret, Wijin pun mengungkap bahwa hati yang bebas adalah pertanda kebersyukuran dari diri sendiri. a greatful heart is a heart that is free (hati yang bersyukur adalah hati yang bebas),” tulis Wijin dilansir TribunnewsBogor.com.

Unggahan Wijin usai Gisel menulis curhatan (Instagram @jaysforeal)

Belum jelas apakah kutipan tersebut memang ingin Wijin sematkan untuk Gisel. Namun yang jelas, kini Wijin tampaknya tak canggung lagi mengakui perihal kedekatannya dengan Gisel.

Sumber : tribunbogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here