METROPOLITAN – Pernikahan Bella Luna dan Nana berakhir hanya dalam hitungan hari setelah mereka resmi menjadi suami-istri. Fakta bahwa Nana sudah punya istri sah, membuat Bella mantap memutuskan ikatan pernikahannya dengan pengusaha asal Bandung tersebut.

Dengan tegas, Bella menyebut bahwa dirinya sudah tidak ada hubungan antara dirinya dengan Nana. Bella pun keukeuh mengaku tidak tahu jika Nana adalah suami orang. ”Aku nggak tahu kalau dia suami orang,” ujarnya kala ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Berbagai rumor pun bermunculan setelah terungkap fakta bahwa Nana adalah suami orang ketika menikahi Bella. Salah satunya tudingan bahwa Bella memakai pelet untuk memikat Nana agar menikahinya.

Soal tudingan ini, Bella menyangkalnya. Namun ia pasrah pada apa pun tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Baginya, hanya Tuhan yang tahu apa yang sebenar­nya terjadi pada hubungannya dengan Nana.

”Biar Allah yang tahu semua ya. Kalau mau judge, ya terserah. Aku pasrah sama Allah aja. Doaku yang terbaik aja, yang ngejudge aku pakai susuk, apa lah. Nggak lah aku pakai itu. Aku cuma banyakin wudu aja,” lanjutnya.

Setelah memutuskan hubungan, Bella dan Nana sudah tak lagi berkomunikasi. Belakangan, nomor telepon Nana berubah dan Bella tak bisa menghubunginya. ”Aku nggak tahu (Nana di mana, red). Nomornya nggak aktif,” jelasnya.

Sementara mengenai laporan ke polisi, Bella mengaku masih memikirkannya. ”Nanti dirundingin saja lawyer aku aja. Biar sama-sama enak aja. Karena aku pengin damai dan bahagia,” pungkasnya. (kpl/mam/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here