Hatinya PKK Pasirkuda Harumkan Bogor di Jabar

by -21 views

METROPOLITAN – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bogor kembali meno­rehkan prestasi. Kali ini prestasi datang dari kelompok Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (Hatinya) PKK Kelurahan Pasirkuda, Kecamatan Bogor Barat.

Para kader PKK menjadi perwakilan Kota Hujan yang siap terbang ke ting­kat Provinsi Jawa Barat (Jabar). Me­reka akan kembali berlomba untuk bersaing dengan 27 perwakilan kota dan kabupaten di Tanah Pasundan.

Lurah Pasirkuda Napihudin menga­ku tengah mempersiapkan dan me­matangkan guna memenangkan di tingkat provinsi. ”Saya berharap Ha­tinya PKK Pasirkuda dapat membawa nama harum Kota Bogor,” harapnya.

Ia juga mengapresiasi kepada seluruh kader yang sudah mempersiapkan diri untuk perlombaan itu dengan tulus dan sungguh-sungguh. ”Me­reka bekerja dengan tulus untuk me­menangkan lomba ini. Namun akan kami terus evaluasi sebelum mengik­uti perlombaan,” paparnya.

Di lain hal, saat ini pihaknya juga tengah menyosialisasikan pemilu damai yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang. ”Se­perti pada kegiatan bebersih ling­kungan, kami upayakan agar warga ikut dalam pesta demokrasi lima tahunan ini. Tapi damai. Harus sejuk dan damai,” pungkasnya.

(yos/b/els/ run)