Honda Masih Ragu Sambut F1 2019

by -

BARCELONA – Direktur Teknis Honda, Toyoharu Tanabe, mengomentari persiapan timnya untuk menyambut kejuaraan dunia Formula Satu (F1) musim 2019. Tanabe mengakui bahwa Honda masih belum percaya diri dengan kualitasnya di F1 2019.

Dapat dipercaya di F1 2019, Honda memang ingin menjadi pemasok mesin bagi Red Bull dan Toro Rosso. Hal tersebut terjadi setelah performa mesin Honda yang diumumkan cukup menjanjikan bersama Toro Rosso pada musim lalu.

Kini jelang F1 2019, Honda bersama Toro Rosso dan Red Bull berhasil melewati sesi tes pramusim di Barcelona dengan hasil yang bisa disetujui cukup menjanjikan. Nyaris dan ada masalah besar yang dialami Honda sebagai pemasok mesin Toro Rosso dan Reb Bull.

Meski begitu tidak lantas membuat Tanabe merasa berpuas diri. Bahkan Tanabe malah mengakui masih tidak percaya diri dengan meningkatkan mesin Honda untuk menggarungi jumlah balapan di F1 2019.

“Tentu saja kami takkan pernah merasa puas! Tentu kami memiliki target, dan ada juga target yang harus kami capai sepanjang kejuaraan dunia tahun ini, ”jelas Tanabe, seperti ditemui oleh Motorsport, Rabu (6/3/2019).

“Akan tetapi jujur ​​saja, kami belum benar-benar percaya diri dengan kemajuan pada saat ini. Masih ada banyak daerah yang perlu kami garap untuk mengejar lawan-lawan teratas, ”tuntas pria berkebangsaan Jepang tersebut.

Sumber: okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *