Ini 6 Lokasi Kampanye Akbar di Kota Bogor

by -2 views

METROPOLITAN – KPU Kota Bogor menggelar rapat koordinasi persiapan kampanye rapat umum atau kampanye akbar bersama bawaslu dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di Salak Hotel Pajajaran, kemarin. Hasilnya, KPU memutuskan enam lokasi yang bisa digunakan untuk kampanye akbar nanti. Keenam tempat yang diputuskan yaitu Lap a n g a n Unitex Bogor timur, Lapangan Kresna Bogor Utara, Lapangan Genteng Bogor Selatan, Lapangan Kayumanis Tanahsareal, Lapangan Marzuki Mahdi Bogor Barat dan Lapangan Kuntum Bogor Barat.

“Kami memahami secara geografis Kota Bogor tidak terlalu luas, maka untuk mencari lokasi kampanye tidak mudah. Akhirnya diputuskan enam titik lokasi kampanye rapat umum di tempat itu,” kata Ketua KPU Kota Bogor, Samsudin.

Untuk pembagian jadwal kampanyenya, Samsudin mengacu pada jadwal yang telah dikeluarkan KPU RI. KPU RI membagi dua zona yang tiap zonanya berisi 17 provinsi. Jawa Barat masuk Zona A yang secara langsung diikuti kabupaten/kota se-Jawa Barat.

“Zona A dimulai 24-25 Maret oleh tim 02 dan seluruh partai pengusungnya. Setelah itu 26-27 Maret giliran tim 01 beserta seluruh parpol pengusung. Polanya seperti itu,” tutupnya.

(fin/py)