Jaga Keamanan dan Ketertiban

by -

METROPOLITAN – Terwujudnya kelurahan yang aman dan tertib menjadi salah satu fokus kerja Pe­merintah Kelurahan Gunungbatu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bo­gor. Di bawah komando Lurah Gunungbatu Supyawan upaya itu secara terus menerus dikobarkan. Tujuannya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Terlebih menimpa warga setempat. Di wi­layah seluas 99,65 hektare sedikit­nya terdapat 18.200 jiwa yang ber­domisili di 66 RT dan 14 RW.

“Persoalan keamanan wilayah ini menjadi tanggung jawab bersama. Untuk itu, pemerintah Kelurahan Gunungbatu secara masif menyo­sialisasikan berbagai program yang tengah bergulir agar warga bisa saling mengenal, sehingga tercip­tanya rasa kebersamaan untuk ikut serta dalam hal keamanan ini,” paparnya kepada Metropolitan.

Supyawan menambahkan, pi­haknya tengah mengembangkan perekonomian masyarakat dengan mengoptimalkan sumber daya yang tersedia di Gunungbatu. “Tak ha­nya itu, kami juga tengah mewu­judkan sistem keamanan swakar­sa yang dilandasi semangat keber­samaan meningkatkan kualitas SDM yang beriman dan berketerampilan,” imbuhnya.

 (yos/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *